BAUT KECIL DAN KAPAL PESIAR


Sebuah kapal pesiar sedang berada di tengah lautan. Namun di dasar kapal, lempeng-lempeng baja dan sekumpulan baut tengah berteriak-teriak. Rupanya adalah salah satu baut kecil yang hendak lepas dari tempatnya.
Lempengan baja berkata, “Tetaplah kuat, jika kau lepas maka kami juga akan lepas karena kau yang membuat kami terus melekat.”
Tak hanya lempengan baja yang memberi dukungan, semua bautpun juga menyerukan hal yang sama, “Jangan biarkan tubuhmu terlepas karena kita semua akan tenggelam. Keselamatan kapal ini ada padamu.”
Semua teman-teman baut kecil selalu memberikan dukungan hingga mampu mempertahankan posisinya sampai menepi di dermaga.
Saling mendukung dan menguatkan saat ini sudah jarang kita temui. Banyak kejadian di dunia yang saling menjatuhkan rekan kerjanya dan bangga bisa membuatnya keluar dari jabatannya. Lalu apakah kita juga memiliki sifat yang demikian?
Tuhan tidak pernah salah dan tidak pernah kurang dalam memberkati kita. Oleh sebab itu jangan pernah iri hati dan bahkan ingin menjatuhkan teman kerja kita. Akan lebih baik jika kita saling mendukung dan menguatkan karena ketika kita bisa mengasihi dan peduli dengan orang lain, maka kebahagiaan akan kita rasakan..
Dan seringkali "posisi" yg sering dianggap remeh, justru menentukan keberhasilan sebuah team..
Semoga Artikel kami bermanfaat buat anda..

Terima Kasih
Illustration




0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Saran dan Komentarnya..
( No Spam dan Konten Dewasa )

BAUT KECIL DAN KAPAL PESIAR