14 cara ampuh lumpuhkan hati seseorang

14 cara ampuh lumpuhkan hati seseorang
Kali ini saya akan membagikan cara ampuh merebut hati seseorang. Tidak agresif tapi diam menghanyutkan. Cara ini bisa di bilang lumayan ampuh,karena ini adalah cara yang saya lakukan sendiri.
Langsung saja berikut ini tips membuat seseorang jatuh hati.

  1. Tentukan target. Biasanya ini adalah hal yang paling sulit,ttapi banyak orang yang menganggap ini hal yang sepele. Kalau gagal sama dia,temannya juga gak apa-apa. Tapi itu salah gan, kalian harus betul-betul yakin dengan target kalian. Dengan keyakinan bahwa dia akan merespon.
  2. Niat yang tulus. Untuk menjalin suatu hubungan yang baik,harus di dasari dari niat yang tulus. Tanyakan pada hati kalian,kenapa kalian sayang sama dia."Tuhan aku sayang sama dia,jadi tolong jodohkan kami :) " 
  3. Jangan Mencolok. Artinya meskipun kalian suka dengan si target,usahakan untuk tidak terlalu mencolok. Karena beberapa cewek tak menyukai cowok yang terlalu alay dan kepedean. Bahkan cewek lebih menyukai cowok pendiam,tapi menghanyutkan.
  4. Cari tahu tentang dia. Nah ini adalah langkah kecil tapi menentukan. Jangan sampai anda melakukan hal yang dia benci,bisa-bisa anda malah gugur duluan. Mulai lah cari tahu kesukaannya dan hal yang tidak di sukainya.
  5. Setelah anda tahu kesukaan dan hal yang di bencinya,anda harus melakukan hal yang di sukainya tapi jangan terlalu sering dan sebisa mungkin menghindari hal yang di bencinya.
  6. Cari tahu statusnya. Artinya pastikan bahwa dia masih sediri. Jangan sampai anda menyukai pacar orang atau bahkan istri orang. Tapi kalo masih pacar,anda masih punya harapan. Tunjukan kalo anda lebih baik dari pacarnya. Karena cinta tidak pernah salah gan. Perjuangkan cinta yang anda punya.
  7. Setelah tahu statusnya, jika jomblo berarti harapan sangat besar dan terbuka lebar. Jika sudah punya pacar,jangan menyerah,karena masih ada harapan. Dan jika sudah beristri atau bersuami,dan anda masih berharap padanya,itu artinya anda tidak tahu diri karena cinta dengan istri/suamiorang. Tapi anda tidak salah,cinta tidak pernah salah,kalo memang anda sayang,anda akan terus berjuang hingga akhir.
  8. Anggap saja target anda jomblo. Artinya meskipun dia sudah punya pacar,anda harus beranggapan bahwa dia masih sendiri. Dan buktikan bahwa anda lebih baik dari pasangannya yg sekarang.
  9. Gerak cepat. Artinya anda harus tahu nomer hpnya,pin Bbnya,atau apalah kontak entang dia. Kalo perlu nomer hp emaknya :D. Asal bukan emaknya yang anda embat.
  10. Perlihatkan kepedulian mu. Mulailah basa basi. Karena memang betul,tak kenal maka tak sayang. Mulailah percakapan dengannya,biasakan sesering mungkin.
  11. Baca hatinya. Biasanya jika seseorang juga menaruh hati atau punya perasaan yang sama,maka kita bisa tahu dari matanya,gerak geriknya,tingkahnya dan bicarannya. Jika matanya sering meihat mata anda,berarti dia suka juga dengan anda. Jika dia sering membuang muka,jangan putus asa,mungkin dia malu tapi suka.
  12. Tembak di saat yang tepat di tempat yang tepat. Artinya jangan menambak terlalu terburu-buru. Karena cewek tidak suka itu,mungkin dia akan berkata “saya fikir-fikir dulu,atau jalani saja dulu dan atau kita temenan aja dulu” itu jawaban karena kita terburu-buru.
  13. Pastikan dia punya rasa yang sama. Artinya jika kita sudah yakin dia juga punya rasa yang sama,, silahkan Tembak dia. Dan jangan pernah putus asa. Apapun hasilnnya yang enting kita sudah berusaha guys,daripada tidak sama sekali, yg nantinya hanya penyesalan.
  14. Selamat mencoba.
original post by : padhydhy
image by : google




0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Saran dan Komentarnya..
( No Spam dan Konten Dewasa )

14 cara ampuh lumpuhkan hati seseorang